Super Junior Tandai 10 Tahun Berkarya Lewat "Devil"

Super Junior Tandai 10 Tahun Berkarya Lewat

SUPER JUNIOR "DEVIL" - SUMBER: SM ENTERTAINMENT

Korea Selatan – ELF bergembiralah karena Super Junior akan kembali dengan album peringatan 10 tahun keberadaan mereka! Menurut perwakilan SM Entertainment, rencananya album akan beredar pada 16 Juli mendatang dengan judul “Devil”.
Album tersebut akan menjadi perayaan 10 tahun perjalanan karir musik mereka. Di dalamnya akan menggambarkan pertemanan, kepercayaan sekaligus rasa terima kasih dan janji mereka kepada para penggemar yang sudah setia mendukung selama 10 tahun ini.
Uniknya, dari cuplikan yang sudah beredar melalui Naver, tidak seperti biasanya yang menunjukkan sisi maskulin para anggota, kali ini mereka menunjukkan sisi asli mereka yang lebih lucu dan lebih banyak bercanda.

Di dalam cuplikan, pada awalnya terlihat para member yang sedang terdiam seakan-akan terpause, tetapi ternyata tidak! Kemudian adegan lucu seperti ada ayam lewat, celana salah seorang member yang melorot ataupun ada tukang sapu yang sedang membersihkan lokasi syuting muncul satu demi satu.
Rencananya, album terbaru mereka ini akan berisi 10 lagu dan berisi macam-macam kolaborasi seperti Super Junior K.R.Y, Super Junior T, Super Junior M dan Super Junior D&E. Nah mari kita tunggu. (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,