Operasi Ketupat Lodya di Tol Cipali Mulai Jumat Besok

Operasi Ketupat Lodya di Tol Cipali Mulai Jumat Besok

Bandung - Menanggapi banyaknya kecelakaan di dalam tol Cikopo - Palimanan atau Cipali, Kapolda Jabar Irjen Pol Moechgiyarto mengatakan ribuan personil kepolisian yang telah disiapkan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2015 akan menempati pos - pos yang telah disiapkan pada pukul 00.00 WIB besok.

Hal tersebut diungkapkannya  kepada wartawan usai gelar pasukan Operasi Lodaya Ketupat Lodaya 2015 Kamis (9/7/2015).

"Jadi besok pukul 00.00 Sudah tergelar anggota kita sudah menempati pos - pos yang telah kami siapkan. kemudian cara berpindah di tol Cipali, telah disiapkan mobil - mobil patroli yang akan berpatroli di bahu jalan (sepanjang tol)," ungkapnya

Dirinya menjelaskan, nantinya mobil - mobil patroli tersebut akan selalu menghidupkan lampu rotator, dengan tujuan para pengendara yang lewat tol Cipali ini melihat dan mengurangi laju kecepatan kendaraannya.

"Kita siapkan 20 Mobil patroli ini, nanti diisi oleh 4 orang. Dua orang dari unit Lantas dan dua orang dari unit Brimob, dengan menyalakan lampu rotator mobil patroli diharapkan para pengendara bisa melihat dan mengurangi laju kendaraannya, Itu cara-cara kami yang akan dilakukan untuk mengurangi kecelakaan di Cipali, kita akan gelar  mulai dari sepanjang tol di KM 116,75, " bebernya.

Selain itu dirinya mengatakan, di 8 rest area Pom Bensi Cipali, pihaknya telah menyiapkan pos-pos pelayanan terpadu bagi para pemudik.

"Pos pelayanan ini seperti pos Damkar, Pos kesehatan dan tentu saja tempat istrahat itu kami siapkan," paparnya.(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,