Bobotoh Mulai Padati Stadion Si Jalak Harupat

Bobotoh Mulai Padati Stadion Si Jalak Harupat

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tempat pertandingan melawan Mitra Kukar digelar mulai pukul 15.30 WIB. (Foto: ISTIMEWA)

Bandung – Ribuan bobotoh kembali mulai nampak memadati jalan-jalan utama di Kota Bandung, Minggu (26/10/2014). Dengan mengenakan atribut yang didominasi warna biru, mereka mengendarai sepeda motor, angkutan umum hingga mobil pribadi menuju Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, tempat pertandingan melawan Mitra Kukar digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Pantauan CikalNews.com di lapangan, para bobotoh tidak hanya datang dari wilayah Kota Bandung. Sebab tidak sedikit mereka yang datang dari Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Purwakarta, Cianjur, dan sejumlah kota besar lainnya yang ada di Jawa Barat. Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada Maung Bandung.

Sepanjang Jalan Soekarno Hatta Bandung misalnya, dari arah timur tampak rombongan bobotoh memenuhi badan jalan menuju ke Stadion Si Jalak Harupat. Begitu pula tampak bobotoh dari arah barat Jalan Soekarno Hatta yang bergerak ke stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung tersebut.

Seperti diketahui, sampai saat ini Persib kokoh di puncak klasemen Grup L dengan mengantongi nilai 10 hasil dari tiga kali menang dan satu kali seri. Persib unggul atas Pelita Bandung Raya (PBR), dan Mitra Kukar dan seri melawan Persebaya Surabaya pada putaran pertama. Sedangkan di putaran kedua babak 8 Besar, Persib menang atas Persebaya Surabaya.

Persib Bandung masih menyisakan dua pertandingan, yaitu melawan Mitra Kukar yang berlangsung sore ini, dan terakhir partai derby melawan saudara mudanya PBR juga di Stadion Si Jalak Harupat. Terkait partai melawan Mitra Kukar, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tidak banyak melakukan perubahan komposisi tim yang diturunkannya untuk pertandingan melawan Naga Mekes tersebut.

Berdasarkan bocoran yang diterima CikalNews.com, Djanur panggilan akrab Djadjang Nurdjaman akan menurunkan formasi lengkap seperti saat menghancurkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Yaitu I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir Bujang, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto (belakang); Muhammad Taufiq, Firman Utina, Konate Makan (tengah), Tantan, Atep, Ferdinand Alfred Sinaga (depan). (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,