Aher, Kemilau Nusantara Harus Lebih Meriah

Aher, Kemilau Nusantara Harus Lebih Meriah

Kemeriahan acara Kemilau Nusantara 2014

Bandung – Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berharap acara Kemilau Nusantara tahun depan, bisa lebih meriah dibanding Kemilau Nusantara 2014. Kemilau Nusantara 2014 memang terbilang sudah cukup meriah karena menampilkan 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat dan 12 Provinsi di Indonesia.

Menurut  Ahmad Heryawan, Kemilau Nusantara tahun ini cukup meriah, namun tahun depan harus bisa lebih meriah, pesertanya pun harus bisa lebih banyak lagi.

“2015 itukan sudah masuk MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), jadi kita harus gelar Kemilau Nusantara jauh lebih meriah, karena ini tergolong pergelaran industri kreatif,” aku Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (26/10/2014).

Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan menegaskan, untuk penyelenggaraan Kemilau Nusantara nanti akan kita pikirkan siapa yang menjadi tuan rumah, apakah kita gelar di Kota Bandung atau di luar kota.

“Kota Cirebon juga bagus jika terpilih jadi tuan rumah, tetapi nanti kita pikirkan kira-kira yang cocok di mana. Konsep dan temanya juga akan kita pikirkan seperti apa,” tukas Aher.

Kemilau Nusantara 2014 telah mendatangkan jutaan wisatawan ke Kota Bandung, terbukti selama acara di gelar semua Jl. Diponegoro, Kota Bandung di penuhi oleh orang yang tertarik menonton parade dan pawai seni budaya nusantara. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,