Djadjang Masih Pantau Mantan Pemain Persib Musim 2015

Djadjang Masih Pantau Mantan Pemain Persib Musim 2015

Bandung -  Meski pun penggawa Persib Bandung saat ini sudah dibubarkan, namun Djadjang Nurdjaman terlihat masih terus memantau perkembangan mantan anak asuhnya, salah satunya yakni dengan menyaksikan babak semifinal Liga Ngabuburit kelompok umur 20 tahun ke atas yang mempertemunkan Champions Family menghadapi Legend FC, Jumat (10/7/2015).

Tim 21 Champions Family sendiri dihuni oleh beberapa pemain yang sebelumnya sempat diasuh oleh Djadjang, seperti Dias Angga Putra, Dedi Kusnandar, M. Agung Pribadi dan M. Nathsir (Deden).

Pelatih yang karib disapa Djanur ini, menuturkan pertandingan Liga Ngabuburit tersebut sebetulnya tidak dapat dijadikan ajang untuk menjaga kebugaran, karena kondisi pertandingannya dan temaptnya pun cukup berbeda, meski begitu dalam laga tersebut ia bisa melihat Dedi Kusnandar cs mengolah sikulit bundar.

"Disebut jaga kondisi juga engga, ga bisa di harapakan dari turnamen seperti ini, kualitas lapang seperti ini kurang bagus. Maka, yang ada suatu kekahwatiran takut pemain-pemain tersebut cedera. Tapi pemain ini masih di pantau, setidaknya ada yang bisa sedikit dilihat, ada Dedi, Dias, Deden dan Agung," kata Djadjang di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (10/7/2015).

Djanur menambahkan, selain pemain yang ada di Bandung, pihaknya juga masih melakukan komunikasi dengan pemain-pemain yang berada di luar Kota Bandung, seperti Firman Utina yang berada di Tangerang.

"Itu kemarin sempat ketemuan sama Firman dan komunikasi, dia memberi informasi sering latihan sendiri ataupun sama rekan-rekannya di Tangerang, Ridwan juga mungkin di Semarang ikut turnamen, kalau Supardi saya kira dia latihan sendiri," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,