Persib Bandung Sukses Bekap Mitra Kukar 2-1

Persib Bandung Sukses Bekap Mitra Kukar 2-1

Persib Bandung menang melawan Mitra Kukar 2-1. (Foto: Zonabola)

Bandung – Persib Bandung akhirnya sukses mengalahkan tamunya Mitra Kukar dengan skor 2-1. Persib sempat tertinggal 0-1 saat Mitra Kukar unggul lebih dulu melalui mantan striker Maung Bandung, Herman Dzumafo usai jeda babak kedua.

Beruntung dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/10/2014), Persib mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Firman Utina pada menit 75.

Gelandang menyerang Persib ini mampu mengkonversi tendangan bebas dari luar kotak penalti yang diperoleh Persib akibat pelanggaran yang dilakukan bek Mitra Kukar, Gamal terhadap Makan Konate. Tendangan Firman masuk ke sudut atas sebelah kiri gawang Mitra Kukar yang dijaga Dian.

Mitra Kukar juga harus bermain dengan 10 orang pemain, karena Gamal memperoleh kartu kunin g kedua (kartu merah) akibat pelanggaran yang dilakukannya terhadap Makan Konate.

Persib akhirnya bisa memendam ambisi Mitra Kukar untuk pulang membawa satu poin, usai pemain bertahan Maung Bandung, Juvovic berhasil melesakkan gol kemenangan bagi Persib di masa perpanjangan waktu. Persib pun menutup laga tersebut dengan kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar.

Kemenangan atas Mitra Kukar ini semakin mengkokohkan posisi Persib di puncak klasemen sementara Grup L Babak 8 Besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dengan nilai 13. Sementara untuk posisi 2, 3 dan 4 masih bisa saja berubah, menunggu hasil pertandingan Persebaya Surabaya melawan Pelita Bandung Raya yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 19.00 WIB malam ini. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,