Diciduk, Ribuan Remaja Mabuk dan Berzina di Pantai Troon

Diciduk, Ribuan Remaja Mabuk dan Berzina di Pantai Troon

Ayrshire - Ulah segerombolan 5.500 remaja yang mabuk, pesta narkoba dan berzina di Pantai Troon, Ayrshire mengagetkan publik Skotlandia dan Inggris. Untuk itu, polisi turun tangan karena gerombolan remaja tersebut juga berbuat onar.
 
Adapun keluarga dari ribuan remaja tersebut dibuat syok karena harus melihat anak-anaknya berhubungan badan, di semak-semak di kawasan pantai pasir putih itu. Di lokasi tersebut, polisi menemukan narkoba kelas A.
 
Setelah banyak remaja yang tergeletak dalam kondisi koma di jalan-jalan kawasan pantai, akhirnya ditangani pula oleh tim medis setempat. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, 5.500 remaja itu semula melakukan perjalanan dengan kereta api ke kawasan pantai. 
 
Namun, tidak disangka jika di lokasi kejadian mereka ramai-ramai menenggak alkohol, mengkonsumsi narkoba dan berzina. Aksi ribuan remaja itu ramai diperbincangkan di media sosial. Seorang wanita setempat melalui akun Facebook-nya mengecam ulah ribuan remaja itu.
 
"Ini adalah peristiwa yang mengerikan. Pada pukul 13.30 siang ini, gerombolan datang dari kereta. Salah satu anak laki-laki dari sekitar 15 orang pingsan di jalan dengan pantauan paramedis dan polisi, dan itu terjadi setelah makan siang,” bunyi posting-an di Facebook yang dilansir Ayrshire Post, Sabtu (11/7/2015).
 
Sementara itu, pengguna media sosial Isobel Striling berkomentar bahwa usia para remaja itu baru belasan tahun. ”Ditemukan seorang gadis muda tergeletak, sebelum pukul 11.00 waktu setempat, dia tidak mungkin lebih dari 14 tahun,” sebutnya.
 
Warga Skotlandia lainnya, Becca Sharp menyebut perilaku ribuan remaja itu sangat memalukan. ”Ini memalukan. Jika mereka tidak bisa menghormati kota kecil ini, maka mereka seharusnya tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam,” katanya.
 
Media Skotlandia melaporkan, mayoritas remaja itu melakukan perjalanan dengan kereta api dari Glasgow. Seorang inspektur tiket kereta api setempat, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ribuan remaja itu juga berbuat onar selama mereka berada di dalam kereta.
 
”Mereka menyerbu ke dalam kereta, berteriak, memaki dan mengintimidasi para penumpang lainnya. Mereka tidak punya rasa hormat terhadap orang lain,” katanya. Polisi menyita minuman alkohol murah dalam jumlah besar, termasuk jenis Buckfast dan MD 20/20 atau yang dikenal Mad Dog. Selain itu, polisi juga menyita 1,3 gram kokain. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,