Djokovic Persembahkan Trofinya untuk Boris Becker

Djokovic Persembahkan Trofinya untuk Boris Becker

Djokovic Persembahkan Trofinya untuk Boris Becker.(Net)

London  - Novak Djokovic mendedikasikan keberhasilannya mempertahankan gelar juara tunggal putra Wimbledon kepada Boris Becker setelah menyamai rekor pelatihnya yang asal Jerman itu dengan menang tiga kali di All England Club.


Djokovic mengalahkan Roger Federer 7-6 (7/1), 6-7 (10/12), 6-4, 6-3 dalam final kesembilan Grand Slam yang dijuarainya dan sekaligus gelar ketiga Wimbledon dalam lima tahun.

"Ini sebenarnya telah lama sejak kami mulai bekerja sama," kata petenis berusia 28 rahun itu tentang Becker di juara enam kali turnamen Grand Slam yang direkrutnya untuk melatih dia sejak Desember 2013.

"Perlu waktu untuk saling memahami. Dia orang Jerman, saya orang Serbia, jadi ada perbedaan yang sangat besar. Kami berhasil menemukan landasan bersama dan kimiawi yang benar. Ini adalah trofinya juga," kata Djokovic.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada dia, istri saya dan semua anggota tim," sambung petenis Serbia ini.  "Kami punya segelas bis atau segelas anggur malam ini."

Mengenai Federer, dia berkata, "Dia membuat Anda terdorong ke batas Anda, bekerja keras dan menikmati setiap poin yang didapat."(Ode)**
.

Categories:Olahraga,
Tags:,