PBR Naik ke Posisi Dua Grup L LSI 2014

PBR Naik ke Posisi Dua Grup L LSI 2014

PBR Naik ke Posisi Dua Grup L LSI 2014

Surabaya – Semangat pantang menyerah diperlihatkan “The Boys Are Back” Pelita Bandung Raya (PBR). Kendati bertanding di kandang lawan, tim yang dilatih Dejan Antonic ini berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 terhadap tuan rumah Persebaya. Memainkan laga di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (26/10/2014), PBR sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Kenmogne "Pacho" Emmanuel di menit 28. Hingga babak pertama berakhir Persebaya masih tetap unggul 1-0 atas PBR.

Tidak mau kehilangan muka dan sebagai upaya untuk membuka peluang bersaing ke babak semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014, PBR terus berusaha menekan pertahanan Persebaya yang digalang OK John dan kawan-kawan. Hasilnya pada menit ke-58, pemain PBR Agus Indra Kurniawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai menyelesaikan kemelut yang terjadi di depan gawang Jendri Pitoy. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap tak berubah, Persebaya 1, PBR 1.

Dengan tambahan satu angka, PBR naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup L dengan nilai 5 dan berpeluang besar mendampingi Persib lolos ke semifinal. Jika ingin lolos ke babak semifinal, di pertandingan terakhirnya melawan saudara tuanya Persib Bandung, PBR harus mampu meraih kemenangan. Sehingga bisa mendampingi Persib ke babak semifinal tanpa harus menunggu hasil pertandingan antara Mitra Kukar melawan Persebaya Surabaya.  (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,