Bagi Dias Lebaran Kali Ini Merupakan Spesial

Bagi Dias Lebaran Kali Ini Merupakan Spesial

Bandung - Ramadan dan Idul Fitri tahun ini menjadi bulan dan hari yang spesial bagi Dias Angga Putra. Pasalnya setelah melewati bulan puasa bersama keluarga, hari raya Idul Fitri kali ini pun akan ia rayakan bersama sang istri, Tita Hayati.

Menurut pemain yang berposisi sebagai bek sayap ini, pada Idul Fitri kali ini akan banyak perbedaan baginya dibandingkan hari raya tahun lalu. Sebab, ia bakal bersilaturahmi dengan keluarga besar sang istri, sebagai yang  pertamakali baginya, setelah lebaran sebelumnya ia merayakan lebaran bersama keluarganya saja.

“Alhamdulillah yang pertama Dias sudah berkeluarga di lebaran tahun ini. Sedangkan yang kedua juga Alhamdulillah Dias masih bisa berkumpul bareng ibu dan bapak Dias, itu yang harus Dias syukuri,” katanya, Senin (13/7/2015).

Pemain yang mengenakan nomor punggung 4 di skuat Persib ini menambahkan, tidak ada tradisi mudik yang akan dijalaninya saat lebaran kali ini. Sebab, seluruh keluarganya baik keluarga Dias maupun sang istri, semuanya tinggal di Kota Bandung. “Kalau keluarga Dias dan istri Alhamdulillah semuanya di Bandung, jadi ga usah mudik-mudik,” ucap pemain yang sempat berkostum Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Jelang lebaran 1436 H, Dias pun mengaku sudah tidak sabar untuk mencicipi makanan khas lebaran, seperti kue.Bahkan, istrinya pun sudah akan menyiapkan kue kesukaannya. “Menanti kue nastar dan kue salju, itu sih yang paling disuka dan dinanti,” ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,