Jennifer Lawrence Kirim SMS pada Taylor Swift Apa Isinya?

Jennifer Lawrence Kirim SMS pada Taylor Swift Apa Isinya?

Jennifer Lawrence & Taylor Swift.

Mengirim pesan SMS itu sudah biasa, tetapi apa jadinya jika Jennifer Lawrence yang melakukannya? SMS itu konon ditujukan pada Taylor Swift. Isinya? Sebuah pesan yang mengatakan kalau Taylor Swift "Baddass b*tch.
 
Pesan singkat itu bukan tanpa alasan, dilansir dari Female First, isi pesan kekasih salah seorang anggota Coldplay, Chris Martin tersebut adalah bentuk kekagumannya karena sudah cukup berani mengirimkan surat pada Apple terkait layanan musik streaming yang digarap perusahaan Steve Jobs tersebut.
 
"Taylor Swift sangat berani menulis surat terbuka kepada Apple, aku mengirim sms dan berkata bahwa dia itu 'badass b*tch'. Dia mengagumkan. Dia jauh lebih pandai bicara dari aku...." ungkap Jen.
 
Surat terbuka Taylor Swift  kepada pihak Apple terkait Apple Music. Surat yang berjudul ‘To Apple, Love Taylor’ itu mengemukakan beberapa pendapat termasuk pujiannya kepada Apple yang telah bekerjasama dengannya sejak lama untuk menjual musiknya. 
 
Swift juga menilai, Apple menerapkan kebijakan yang kurang tepat. Karena akan menggratiskan para pengguna selama masa percobaan tiga bulan dan hal tersebut sangat tidak adil untuk para band dan musisi yang menyediakan lagunya tanpa dibayar sepeser pun. Meski begitu, pacar Calvin Haris itu mengaku masih bisa berubah pikiran untuk menaruh lagu-lagunya di Apple Music jika pihak Apple mengubah kebijakannya.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,