Diringkus, Model Majalah Dewasa Vitalia di Hotel Mercure

Diringkus, Model Majalah Dewasa Vitalia di Hotel Mercure

Jakarta - Aparat Kepolisian meringkus model majalah dewasa, Vitalia Sesha di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara  atas dugaan penyalahgunaan narkoba.
 
“Benar, Vitalia telah diamankan di Polsek Pademangan karena digerebek di salah satu kamar Hotel Mercure Ancol kemarin sore sekitar pukul 17.00 WIB,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal, Selasa (14/7/2015).
 
Sejauh ini, Vitalia diketahui positif menggunakan narkoba jenis ekstasi, berdasarkan hasil pemeriksaan urine. Namun, pihak kepolisian masih menyelidiki dan mengembangkan kasus tersebut.
 
Berdasarkan informasi di lapangan, Vitalia diringkus polisi saat berpesta narkoba bersama enam temannya di Hotel Mercure. Vitalia saat dihubungi mengaku sedang sibuk. "Oh, Mbak, Mbak, aku lagi banyak urusan. Nanti, ya, Mbak," katanya.
 
Menyinggung mengenai penangkapannya, Vitalia pun terdiam. "Pokoknya nanti aku klarifikasi, ya, Mbak. Makasih, ya, Mbak. Sebentar," katanya.
 
Sementara itu,  Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi menjelasakan, Vitalia Sesha diringkus bersama sejumlah rekannya ditangkap polisi karena diduga melakukan pesta narkoba. Penangkapan artis seksi di sebuah hotel kawasan Anco itu bermula dari informasi yang didapatkan Polres Jakarta Utara bersama Polsek Pademangan.

"Kita mendapatkan informasi, ada gerak-gerik mencurigakan dari beberapa pemuda-pemudi di sebuah hotel di kawasan hukumnya. Setelah pengintaian, polisi akhirnya berhasil menangkap mereka, termasuk salah satunya Vitalia Sesha," katanya.

Mmenurut Susetio, ada informasi di sana masuk beberapa pemuda ke dalam satu ruangan yang disinyalir melakukan pesta narkoba. "Sampai kita buat tim dari Reskrim Polsek Pademangan dan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Utara. Setelah dibentuk tim dan didalami, kita yakin informasi itu valid," tegasnya.

Ia menambahkan, kepolisian awalnya melakukan koordinasi dengan pihak hotel terlebih dahulu. Bersama manajer hotel, mereka langsung mengarah ke ruangan mencurigakan itu. Pintu ruangan tersebut diketuk. Setelah pintu terbuka, polisi mendapati tujuh orang di ruangan itu. "Pemuda-pemudi di ruangan itu tiga orang cowok dan empat orang cewek," ujarnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,