Taufiq Lebaran Kumpul di Tarakan Bersama Keluarga

Taufiq Lebaran Kumpul di Tarakan Bersama Keluarga

Bandung - Mayoritas masyarakat Indonesia melakukan tradisi Mudik (pulang kampung) jelang hari Raya Idul Fitri, tradisi tersebut juga dilakukan oleh pemain Persib musim 2015, Taufiq.

Taufiq  belum lama ini telah pulang ke Tarakan, Kalimantan Utara dari Bandung untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga besarnya yang mayoritas berada di Tarakan.

Taufiq mengaku senang bisa menyambut Idul Fitri 1436 H bersama keluarganya. 

"Senang bisa kumpul dengan keluarga  tentunya" ucap pemilik nomor punggung 8 ini, Selasa (14/7/2015).

Taufiq menuturkan, menjelang Idul Fitri ini dirinya sering membatu orangtuanya untuk menyiapkan makanan khas, salah satunya yakni buras. Buras merupakan makanan berbahan dasar beras dan dimasak dengan campuran santan, buras sendiri satu diantara makanan khas lainnya yang biasa di sajikan di Hari Raya.

"Aku biasa antar ibu ke pasar dan ikut bantu-bantu menyiapkan buras dan makanan khas Lebaran lainnya," ujar pemain yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

 Taufiq menambahkan, momen Idul Fitri  menjadi ajang untuk berkumpul dan bersilaturahmi bersama kelurga serta teman-teman yang ada di kampung halaman.

"Pastinya sambil saling maaf-maafkan juga dan bersilaturahmi. Namanya manusia pasti ada salah. Kalau ada salah, baik saat pertandingan atau di luar, saya mohon maaf kepada semua dan bobotoh juga," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,