Pegulat Andalan Kab. Bandung Meninggal Dunia

Bandung - Ujang Handri, salah seorang pegulat kelas 60 Kg andalan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, meninggal dunia karena sakit, kata salah seorang atlet Kabupaten Bandung Rio Akbar Bahari di Bandung, Minggu (26/10/2014).

"Rekan kami Ujang Handri meninggal dunia, Sabtu (25/10/2014), di RSUD Ebah Majalaya, Bandung, karena sakit. Ia sempat dirawat dua hari di rumah sakit itu," ujar Rio Akbar.

Ujang Handri merupakan salah seorang atlet gulat muda Kabupaten Bandung pada kelas 60 Kg. Ia juga merupakan adik kandung dari pelatih gulat Kabupaten Bandung dan Jabar, Hendi.

Kepergian Ujang Handri yang berdomisili di Lampegan Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, itu sebelum kepergiannya mengeluhkan sakit pada bagian tulang belakang dan lambung.

"Saya menengok pada Sabtu siang dan terkejut saat ada kabar ia meninggal dunia pada malam harinya," kata Rio.

Ujang Handri merupakan salah satu atlet potensial hasil pembinaan jangka panjang dari unit latihan gulat Kabupaten Bandung yang dipusatkan di kawasan Kecamatan Ibun, Majalaya.

Sementara itu, Senie Kristian, atlet gulat Jabar juga membenarkan bahwa salah satu 'keluarga besarnya' di gulat meninggal dunia.

"Ya Ujang Handri teman kami, ia juga adik pelatih di Palatda" kata Senie.

Almarhum dimakamkan di Majalaya, sejumlah pengurus teras KONI Kabupaten Bandung dan keluarga besar PGSI hadir pada acara pemakaman. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,