Laudya Cynthia Bella Menolak Dipoligami

Laudya Cynthia Bella Menolak Dipoligami

Laudya Cynthia Bella. (Foto: WaOde)

Bandung - Aktris Laudya Cynthia Bella Lebaran ini tenaganya akan sedikit terkuras karena  bolak-balik dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya Bandung ke Jakarta.  Mulai tanggal 15 Juli  Bella mengaku  sudah siap-siap ke Bandung, karena hari pertama Lebaran Idul Fitri biasanya diisi untuk bertemu sanak keluarga.

 

"Hari pertama aku di Bandung, dan tanggal 18 aku di Jakarta, terus tanggal 19 ke Bandung lagi, gitu jadwalnya, " kata Bella saat berkunjung ke Bandung dalam rangka Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dari PA Nurul Huda dan Gino Feruci Braga serta Hard Rock FM-I Radio dan artis  pendukung film  "Surga Yang Tak Dirindukan" di Jl. Braga Bandung baru-baru ini. 


Idul Fitri biasa dihabiskan Bella dengan berkumpul bersama keluarga, termasuk para sepupu dan keponakannya.

Agar tidak melewatkan waktu berkualitas bersama keluarga, Bella menunda segala pekerjaan saat Lebaran. 

"Nanti masuk lagi tanggal 24 Juli, karena dilanjutkan promo filmnya sampai ke Solo, Yogya, Bekasi dan kota-kota lainnya, " imbuh pemeran Arini dalam film "Surga Yang Tak Dirindukan" ini. 

Bella beradu akting dengan Fedi Nuril dan Raline Shah dalam film terbaru yang diadaptasi dari novel karya Asma Nadia. 

Dia berperan sebagai Arini yang hidupnya berubah setelah suaminya Prasetya (Fedi Nuril) berpoligami dengan Meirose (Raline Shah) dalam keadaan terjepit. Jika dihadapkan dengan kehidupan pribadi rela dipoligami Bell?
 
"Wah jangan sampai ya, aku tipe perempuan yang enggak rela dipoligami," katanya seraya tertawa. "Meski itu bermuatan agama, tetapi aku kok enggak bisa seperti tokoh Citra Arini, aku ingin menjadi wanita yang dicintai dan mencintai satu sosok pria demikian sebaliknya," ungkap perempuan berdarah Sunda ini. (Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,