Vitalia Tengah Berpesta Seks dan Narkoba Saat Digerebek

Vitalia Tengah Berpesta Seks dan Narkoba Saat Digerebek

Jakarta  - Tertangkapnya Vitalia Sesha oleh aparat Polsek Pademangan terkait dugaan penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, juga diduga tengah mengadakan pesta seks bersama keenam rekannya.
 
Keenam rekannya tersebut di antaranya PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR, ditangkap jajaran Polres Jakarta Utara di Kamar bernomor 657 di Hotel Mercure Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Diduga,ia  bersama keenam rekannya akan melakukan pesta seks. "Masih didalami," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Susetio Cahyadi, Selasa (14/7/2015).

Susetio mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman kasus terkait asal muasal barang haram itu. Namun, diakui Vita beserta keenam rekannya sempat menyambangi salah satu tempat karaoke di kawasan Jakarta Barat. "Vita bersama saudara CK, PF dan saudari MF, DC berangkat ke tempat karaoke. Lalu pelaku YWSK memanggil pelayan karaoke dan bilang 'mau beli' (ekstasi)," kata Setio.

Pria berinisial B datang ke room dan menghampiri ketujuh pemuda-pemudi itu. "Pelaku memesan narkotika jenis pil ekstasi, daun ganja kering, psikotropika jenis happy five, serta ketamine. Tak lama si B datang membawa barang yang dipesan. Namun, Vita dan dua rekannya memilih untuk pulang lebih awal, sekitar pukul 09.00 pagi. Diketahui Hotel Mercure menjadi tempat singgah kedua Vita untuk melanjutkan pestanya. Untuk lokasi pertama, masih didalami," paparnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,