Fenerbahce Resmi Kontrak Van Persie

Fenerbahce Resmi Kontrak Van Persie

Istanbul - Fenerbahce telah menyelesaikan proses perekrutan Robin van Persie dari Manchester United dengan biaya transfer yang tidak diumumkan, kata klub Turki itu pada Selasa (14/7/2015).

Penyerang Belanda 31 tahun itu, yang oleh media lokal disebut-sebut telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, diperkenalkan kepada sekitar 10.000 penggemar di stadion klub.

"Saya janjikan satu hal kepada Anda -- saya akan melakukan apapun dalam kekuatan saya untuk membantu Fenerbahce memenangi sebanyak mungkin trofi untuk membuat Anda gembira," kata Van Persie. "Mari lakukan bersama-sama." Ia didatangkan United dari Arsenal dengan nilai 24 juta pound pada 2012 dan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Utama Inggris pada musim debutnya, ketika tim yang bermarkas di Old Trafford itu memenangi gelar.

Namun Van Persie hanya mencatatkan sepuluh gol dari 29 penampilan pada musim lalu, setelah kesulitan untuk mendapatkan penampilan dan kebugaran terbaiknya.

Ia bergabung dengan mantan rekan setimnya di United Nani di Fenerbahce, setelah pemain sayap Portugal itu menyelesaikan proses kepindahannya ke Turki pada pekan lalu.(AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,