Persib Ogah Komentari Putusan PTUN Jakarta

Persib Ogah Komentari Putusan PTUN Jakarta

Ilustrasi.(Net)

Bandung -  Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta memenangkan gugatan PSSI terhadap Menpora, Imam Nahrowi, Selasa (14/7/2015) siang, Majelis hakim PTUN Jakarta membacakan tiga poin utama hasil sidang, yakni pertama menolak eksepsi tergugat (Menpora) tentang tidak absahnya PSSI di bawah ketua umum La Nyalla Mahmud Mattalitti yang mengajukan gugatan terhadap SK Menpora.

Kedua mengabulkan permohonan penggugat terhadap kasus ini. Lalu poin terakhir yaitu Menpora wajib mencabut SK sanksi administratif terhadap PSSI yang diterbitkan pada 18 April lalu. Selanjutnya Kemenpora juga dibebankan biaya denda sebesar 277 ribu rupiah.

Terkait hasil sidang PTUN tersebut, tim Persib Bandung ogah memberikan komentarnya, karena skuat Maung Bandung hanya ingin kembali berlaga dengan baik di turnamen maupun di dalam kompetisi yang legal.

Mantan Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan, dirinya tidak ingin terpengaruh dengan hasil sidang tersebut. "Saya tidak akan ikut campur, siapapun yang mengadakan asal diizinkan polisi, kalaupun sekarang PTUN udah menang, asal polisi mengizinkan, jangan sampai kaya di Banyuwangi," kata Umuh kepada wartawan, Selasa (14/7/2015).

Sementara itu, komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim menyatakan, pihaknya akan terus berjuang agar skuat Maung Bandung bisa segera berlaga di pertandingan. Pihaknya pun saat ini terus memantau perkembangan turnamen yang rencannya akan dihelat usai Ramadan.

"Yang bilang ga utuh siapa, masih kita perjuangankan mengikuti kegiatan mengikuti turnamen, tinggal kita tunggu sekarang abis Lebaran, kita sudah persiapkan," ujar Zainuri.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,