Enrique Tak Ingin Pedro Hengkang

Enrique Tak Ingin Pedro Hengkang

Pelatih Barcelona Luis Enrique.(Net)

Barcelona - Pelatih Barcelona Luis Enrique tidak ingin Pedro hengkang, namun ia akan menghormati apapun keputusan yang diambil penyerang Spanyol itu terkait masa depannya, ucapnya pada Selasa (14/7/2015).

Pedro (27), mengungkapkan pada Senin bahwa juara Spanyol dan Eropa itu telah mendapatkan beberapa tawaran untuk dirinya setelah menyetujui untuk memangkas klausa 'buy out'nya, dan ia dilaporkan berpeluang bergabung dengan raksasa Liga Utama Inggris Chelsea.

Pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Spanyol, Pedro, kehilangan tempatnya di tim inti Barca, menyusul kedatangan penyerang Uruguay Luis Suarez pada tahun lalu.

Luis Enrique lebih banyak menggunakan Pedro sebagai pemain pengganti pada musim lalu, dan ia tampil di final Liga Champions untuk memberi umpan kepada Neymar untuk mencetak gol ketiga saat mereka menang 3-1 atas Juventus.

 (AY)

"Saya tidak ingin siapapun pergi namun terdapat klausa," kata Luis Enrique pada konferensi pers pasca latihan.

"Kami harus menghormati keputusannya," tambah mantan gelandang Barca dan Spanyol, yang memimpin klub itu menjuarai Liga Champions, Liga Spanyol, dan Piala Raja pada tahun pertama kepemimpinannya di 2014/2015.

"Saya tidak menipu siapapun dan saya tidak menjamin siapapun mendapatkan waktu bermain. Itu akan menjadi keputusan pribadinya." Barca memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar Liga Spanyol di markas Athletic Bilbao pada bulan depan, setelah mereka bertemu klub Basque itu di Piala Super Spanyol dan juara Liga Europa Sevilla di Piala Super Eropa.
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,