Vitalia Sesha Mengaku Ada Pihak yang Menjebloskan?

Vitalia Sesha Mengaku Ada Pihak yang Menjebloskan?

Vitalia Sesha.(Net)

Jakarta  - Vitalia Sesha bersama enam rekannya digerebek Polres Jakarta Utara, di kamar 657 Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Berdasarkan hasil tes urine, model seksi tersebut positif mengonsumsi narkoba.
 
Ditemui di lantai 3 Polsek Pademangan, Vitalia yang terlihat pucat tidak menolak saat diminta wawancara.  Vitalia yang mengenakan kaos dan celana panjang berwarna cokelat, membantah memiliki narkoba.  "Saya enggak bawa narkoba. Saya juga lagi enggak pakai. Niatnya cuma nongkrong aja sama teman-teman," katanya.
 
Namun, pada saat kamarnya digeruduk polisi, ia tampak sangat terkejut. Ia merasa tidak bersalah, berusaha santai dan pasrah. Namun, polisi menemukan sejumlah jenis narkotika dalam kamar.  "Saya enggak tahu sama sekali kalau mereka (teman-teman) bawa itu," tegas Vitalia.
 
Polisi pun segera membawa Vitalia dan teman-temannya ke kantor polisi. Dari situlah, Vitalia menjalani tes urine dan dinyatakan positif menggunakan ekstasi. "Hasilnya memang positif, ada amphetamine (ekstasi). Namun saat kejadian itu, saya memang lagi enggak makai  kok," katanya. 
 
Menyinggung tentang kronologi penangkapannya, Vitalia enggan berbicara banyak. Ia juga tampak berusaha membantah penangkapannya itu melalui sosial media. Ia kesal saat sejumlah netizen melontarkan komentar miring tentangnya. 
Sementara itu,  Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi  di Polsek Pedemangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015) membenarkan mengenai penangkapan model majalah dewasa itu. Susetio membeberkan barang bukti hasil penggeledahan di kamar hotel yang ditempati Vitalia dan kawan-kawannya.
 
Antara lain, narkoba jenis ekstasi, satu bungkus plastik bening berisi ganja seberat 2,91 gram, satu buah alat isap narkoba, dan uang sejumlah 100 dolar AS. "Ada juga satu bungkus plastik berisikan 3,41 gram Ketamine, 3 butir happy five, sisa ketamine, satu buah piring beling, sisa potongan happy five, satu tas bermerk Channel hitam putih, satu butir happy five, satu tas Hermes merah," ujarnya. 
 
Di sisi lain, menurut penuturan Vitalia Sesha, dirinya merasa ada yang menjebaknya dan sengaja menjebloskannya. "Mungkin saya publik figur, ada yang enggak suka sama saya. Saya enggak mau musuhan sama orang," aku Vitalia Sesha.
 
Namun, sejauh ini Vitalia pun mengaku belum mengetahui siapa pihak yang sengaja menjebloskan dirinya hingga berurusan dengan kepolisian. "Saya enggak tahu," lanjutnya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:narkoba,