Persib Bersiap Diri di Piala Indonesia Satu

Persib Bersiap Diri di Piala Indonesia Satu

Bandung - Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengatakan, manajemen Persib Bandung akan langsung mempersiapkan skuat Maung Bandung, untuk tampil di turnamen Piala Indonesia Satu jika sudah ada kejelasan dari Mahaka Sport and Entertainment terkait turnamen tersebut.

Zainuri menuturkan, jika jadwal pertandingan turnamen sudah ada kejelasan dan tidak mengalami perubahan, maka Persib akan mulai dipersiapkan usai hari raya Idulfitri. Namun, jika turnamen masih belum jelas maka persiapan pun dipastikan akan kembali mengalami pengunduran.

Seperti diketahui, Mahaka Sport and Entertainment sebeleumnya menyatakan akan menggelar turnamen Piala Indonesia Satu pada 15 Agustus mendatang.

"Persiapan pasti habis lebaran ini, sambil menuggu keputusan promotor Mahaka belum ada perkembangan, kalau ada keputusan jelas kita kumpulin secepatnya. Cepat lambat gimana kesiapan promotor," ucapnya, Selasa (14/7/2015) malam.

Ia mangatakan, dirinya sudah meminta kepada pemain untuk membicarakan format kontrak baru khusus menghadapi turnamen. Menurutnya, dalam kontrak baru tersebut pasti ada beberapa perubahan seperti durasi kontrak.

Jika untuk menghadapi kompetisi pemain diikat kontrak per satu tahun, maka untuk menghadapi turnamen para pemain kemungkinan akan kontraknya disesuaikan dengan durasi diselenggarakannya turnamen.

"Saya minta pemain harus ada format dan teknisnya kontraknya kaya apa, karena enggak mungkin setahun karena ISL enggak jelas, paling cuma buat turnamen, sama mungkin Piala Pangdam dan Piala Walikota," ucapnya.

Untuk komposisi tim yang akan dipersiapkan, Zainuri menuturkan akan tetap mempertimbangkan komposisi skuat Persib musim 2015, yang telah diputuskan kontraknya per tanggal 15 Mei lalu.

"Pemain masih kita pertimbangkan, lokal jelas dan umumnya semua siap. Kalau masalah nambah atau tidak itu kalau misalkan Pak Djadjang jadi pelatih lagi ya nanti terserah Pak Djadjang," ungkapnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,