Aston Villa Miliki Direktur OLahraga

Aston Villa Miliki Direktur OLahraga

London - Aston Villa menunjuk direktur olahraga mereka untuk pertama kalinya, untuk bekerja sama dengan pelatih Tim Sherwood, setelah merekrut pria Jerman Hendrik Almstadt dari Arsenal, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Kamis (16/7/2015) WIB.

Pria 40 tahun itu menghabiskan empat tahun terakhir di klub London utara, bekerja untuk memantau, menganalisa data, mengatur bujet keuangan dan kontrak manajemen, perkembangan akademi dan atletik, kata Villa dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Ketua eksekutif Villa Tom Fox, yang juga merupakan mantan karyawan Arsenal, berkata, "Saya mampu melihat sendiri pekerjaan bagus yang ia lakukan di Arsenal, dan ia akan menambah nilai terhadap seluruh persiapan sepak bola kami." Villa menikmati berbagai peruntungan pada musim lalu, nyaris terdegradasi namun mampu membuka jalan menuju final Piala FA, di mana mereka kalah 0-4 dari Arsenal.

Mereka terlihat akan terdegradasi pada Februari ketika mereka berada di zona merah setelah gagal menang dalam sepuluh pertandingan, sebelum Sherwood dimasukkan untuk menggantikan Paul Lambert sebagai pelatih.

Sherwood, yang mendapat banyak pujian untuk penampilan mereka musim lalu, menyambut hangat penunjukan Almstadt.

"Saya benar-benar gembira Hendrik dapat bergabung," ucapnya.

"Kami memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan di klub sepak bola, dan Hendrik akan membuat pekerjaan saya menjadi lebih mudah."(AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,