Jelang Lebaran, Jupe Dikaruniai Anak Perempuan

Jelang Lebaran, Jupe Dikaruniai Anak Perempuan

Center back Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.(Net)

Bandung - Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan, pasangan suami istri Achmad Jufrianto dan Endah Yuliyani mendapat berkah yang begitu indah. Keduanya dikaruniai bayi perempuan yang dilahirkan, Rabu sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Buah Hati, Ciputat, Tangerang.

Dikatakan pemain yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014, anak keduanya tersebut telah ia beri nama Kayla Azzahra Ramadhani.

Jupe sapaan karibnya berharap, bayi yang lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm ini, diharapkan bisa menjadi anak yang soleh serta sukses. "Harapannya semoga bisa menjadi mahkota hati yang cerdas dan rendah hati, lahir di bulan Ramadan," kata pemain yang berposisi sebagai center back ini, Kamis (16/7/2015).

Pemilik nomor punggung 16 ini pun mengunggah foto anak keduanya tersebut dalam akun instagram pribadinya @achmad13jufrianto, foto bayi cantik ini diunggah oleh Jupe, Rabu (15/7/2015) sore.

"Assalammualaikum wr wb, perkenalkan nama saya Kayla Azzahra Ramadhani puteri kedua dari pasangan Achamd Jufriyanto dan Endah Yuliyani," tulisnya kemudian diakhiri dengan hastag #berkahramadhan #senyummuindahkanduniaku.

Sementara itu, sebelumnya Jupe sudah memiliki satu orang anak laki-laki yang diberi nama Arka Al Faith. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,