Cuaca di Hari Lebaran di Bandung Cerah Berawan

Cuaca di Hari Lebaran di Bandung Cerah Berawan

Ilustrasi Foto - Net

Bandung - Prakirawan BMKG Bandung Neneng Sugianti menyebutkan, untuk cuaca di hari raya Idul Fitri 1436 H diperkirakan cerah dan berawan. Kecepatan angin 20km/jam dengan suhu minimum 18 derajat celcius, suhu udaranya 30,4 kelembaban.
 
Kondisi Kota Bandung yang saat ini sangat terik di siang hari akhir minggu ini tampak berubah kembali. Cuaca mulai mendung dan angin kencang dengan suhu yang tidak dingin saat Ramadan. "Prediksi untuk hari raya besok tidak akan hujan cuma berawan saja," ungkap Neneng, Kamis (16/7/2015)

Cuaca kemarin pun sempat mendung dan turun hujan, dikhawatirkan saat takbiran akan turun hujan pula. Namun menurut Neneng, pada malam ini tidak akan sampai turun hujan, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan takbiran bisa keliling.

"Untuk malam ini wilayah Bandung berawan kecepatan anginnya 15/km perjam, insya allah nanti malam tidak hujan," tuturnya. Menurut Neneng, di pertengahan Juli ini masih memasuki musim kemarau, dan untuk wilayah Bandung sendiri diperkirakan akan mulai hujan di bulan Oktober. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,