Van Persie Selamatkan MU dari Kekalahan

Van Persie Selamatkan MU dari Kekalahan

Van Persie Selamatkan MU dari Kekalahan

Manchester – Saat semua orang memperkirakan Chelsea akan memenangkan laga bigmacth melawan Manchester United, karena hingga menit-menit terakhir The Blues masih memimpin 1-0 lewat gol Didier Drogba, striker Setan Merah Robin van Versie mampu tampil sebagai dewa penyelamat melalui golnya di masa injury time. Skor pun kemudian berubah menjadi 1-1.

Bertanding di Old Trafford kandang Manchester United, Chelsea mampu unggul lebih dulu melalui sundulan kepala Drogba pada menit ke-53 usai menerima umpan dari tendangan sudut yang dilesakkan Cesh Fabregas. Tandukan keras Drogba mampu menjebol gawang Setan Merah yang dikawal David De Gea.

Robin van persie yang berdiri di bawah mistar sebenarnya sempat menyentuh bola dengan kepalanya, tapi itu tak cukup kuat untuk menghalau si kulit bundar yang terus meluncur deras ke gawang De Gea. Beruntung pada masa-masa injury time pada menit ke-90, Van Persie berhasil menyamakan kedudukan usai menerima bola muntah lewat tendangan keras Marroune Feilani di dalam kotak penalti. Gol penyeimbang striker asal Belanda tersebut, cukup membuat pelatih Louis van Gaal tersenyum meski hanya mampu bermain imbang 1-1. (AY)

Susunan Pemain MU: De Gea, Rafael, Smalling, Rojo, Shaw, Blind, Fellaini, Mata, Januzaj, Di Maria, Van Persie Chelsea: Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry, Felipe Luis, Fabregas, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Drogba

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,