Idul Fitri Momen Baik untuk Sepakbola Indonesia

Idul Fitri Momen Baik untuk Sepakbola Indonesia

Bandung - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang sangat dinantikan oleh umat muslim, tidak terkecuali oleh manajer yang musim lalu menghantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Umuh Muchtar.

Umuh bersama keluarga juga turut merayakan Idul Fitri 1436 H. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri bagi umat muslim yang saat ini tengah berbahagia merayakan hari kemenangan.

“Ya saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri di tahun 1436 Hijriah, semoga di tahun ini kita semua mendapat kebarokahan," ucap pria berusia 67 tahun ini, Jumat (17/7/2015).

Umuh menambahkan, momen Idul Fitri 1436 H diharapkan bisa menjadi langkah baik untuk membenahi sepakbola Indonesia yang saat ini kondisinya kurang kondusif.

"Di Idul Fitri ini Juga semoga nanti ada perubahan, Allah merubah situasi yang sulit ini. Baik Persib, PSSI dan juga Menpora bisa pulih dan ada jalan terbaik,” ujar pria yang karib disapa pak Haji ini.

Umuh menuturkan, di Hari Raya Idul Fitri ini juga memohon maaf kepada semua pihak. “Saya juga minta maaf lahir dan batin buat bobotoh se-Jawa Barat dan seluruh Indonesia. Sebagai manusia kita pasti tidak luput dari kesalahan,” pungkasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,