Penumpang Dievakuasi Bus TransJakarta Kembali Terbakar

Penumpang Dievakuasi Bus TransJakarta Kembali Terbakar

Jakarta - Seluruh penumpang bus TransJakarta berhasil dievakuasi di Halte Jatinegara 2, saat TransJakarta jurusan Kampung Melayu-Pulo Gebang mengalami kebakaran mesin, Sabtu siang. 
 
Bus tersebut terbakar saat tengah berjalan menuju kantor Walikota Jatinegara, sekitar pukul 11.40 WIB. Bus terbakar saat berada di halte Stasiun Jatinegara 2, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kejadian itu dapat diantisipasi dengan cepat oleh petugas keamanan yang ada di dalam busway. Saat percikan api terlihat, petugas langsung memadamkan api menggunakan tabung hidran yang tersedia di dalam bus.

Sementara itu, di hari kedua Lebaran ini  bus Transjakarta juga mengalami tabraakn di Roxy Mas, Jakarta Pusat. "Dua bus Transjakarta bertabrakan di Roxy Mas setelah flyover," kata petugas Call CenterNTMC Polri, Charly.

Kendati demikian, belum ada informasi mengenai korban dan kronologis kecelakaan. Namun menurut petugas, informasi insiden tersebut masuk ke NTMC sebelum pukul 10.00 WIB. Pihak Transjakarta mengaku belum mengetahui tragedi tersebut. "Kami belum menerima laporan, kami cek dulu ya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,