Tanpa Tim, Umuh Kesepian di Hari Lebaran

Tanpa Tim, Umuh Kesepian di Hari Lebaran

Bandung - Hari raya Idulfitri kali ini dirasa berbeda dengan lebaran tahun lalu. Menurut mantan Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, dirinya merasakan banyak kehilangan, terutama dari tim Maung Bandung.

Seperti diketahui penggawa Persib Bandung, saat ini dibubarkan pasca vakumnya kompetisi akibat kisruh antara PSSI dan Menpora. "Yah tahun ini banyak kehilangan terutama hiburan saya, untuk menambah kegembiraan kita direnggut persepakbolaan," kata Umuh, Minggu (19/7/2015).

Di hari raya Idulfitri sebelumnya, Umuh menceritakan ia bersama keluarga bisa merayakan lebaran dengan penggawa Persib. Misalnya dengan dua pemain asing asal Mali, Makan Konate dan Djibril Coulibaly.

Namun kali ini menurut pria berusia 67 tahun ini, ia merasa kesepian karena Konate sebelum bulan suci Ramadan memutuskan pulang ke kampung halamannya. "Biasanya kumpul anak-anak Persib yang ada di Bandung pasti datang, sekarang agak sepi," kenangnya.

Meski begitu, manajer yang mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap, usai lebaran para pemain bisa kumpul bersamanya dan bersilaturahmi. "Tapi nanti juga semoga insya Allah bisa pada datang, karena kalau dihubungi mereka pasti cepat-cepat datang," harapnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,