Debut Cinta Laura Jadi Bintang Iklan di Hollywood

Debut Cinta Laura Jadi Bintang Iklan di Hollywood

Bandung - Debut Cinta Laura Kiehl untuk menjadi bintang di Hollywood, Amerika Serikat tampaknya makin hari makin menunjukkan perkembangan yang cukup berarti. 
 
Lewat akun Instagramnya, baru-baru ini Cinta Laura mengunggah foto yang dikatakannya sebagai lokasi syuting iklan di Hollywood, Amerika Serikat. Ya, meski belum banyak proyek garapan film Hollywood yang ia bintangi, paling tidak ia sudah berkiprah di dunia perfilman Hollywood lewat film pertamanya The Philosophers  (2013).
 
Bahkan, belakangan ia dilaporkan banyak mengikuti audisi sejumlah film besar, meski belum membuahkan hasil. 
 
Adapun lokasi syuting di akun Instagram tersebut, Cinta menunjukkan wilayah Hollywood Hills, daerah elit di kawasan dataran tinggi Hollywood. "Today's set for my commercial shoot (Lokasi untuk syuting iklan hari ini)," tulis Cinta di keterangan fotonya.
 
Pada foto berikutnya, Cinta pun tampak tengah menjalani syuting di sebuah ruangan. Dua orang Amerika tampak sibuk mengambil gambarnya. Dalam keterangan fotonya, Cinta menulis, "On the set of my first American commercial. Fun Day (Di lokasi syuting iklan pertama saya di Amerika. Hari yang menyenangkan)!"
 
Sejauh ini, Cinta Laura pun tak menyebut iklan produk apa yang ia bintangi di Hollywood sana. Namun, apapun itu semoga hal tersebut menjadi langkah besar baginya untuk terus berkiprah di dunia perfilman  Hollywood. 
 
Sebelumnya dikabarkan, keputusan Cinta Laura menetap di Amerika Serikat dikarenakan keinginannya untuk mengembangkan karier di industri perfilman Hollywood. Namun begitu, impian Cinta untuk menancapkan kuku di jagat hiburan Amerika Serikat itu tak semulus dugaannya.
 
Bahkan, bintang film The Philosophers itu dikabarkan ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, karena frustrasi yang selalu gagal casting di Negeri Paman Sam.
 
Namun, saat dikonfirmasi mengenai soal hal itu, Cinta Laura langsung terperanjat. Dengan ekspresi kaget, ia menyebut jika kabar dirinya ingin bunuh diri karena tak sukses di Amerika Serikat adalah sesuatu yang salah. "Itu salah banget," bantah Cinta Laura.
 
Malah, ia pun pun kebingungan mendengar kabar miring tersebut. Ia juga tak mau berlama-lama membahas sesuatu yang menurutnya tak logis dilakukan olehnya.  "Its weird. Aku no comment banget buat itu, karena ceritanya nggak benar banget. Siapa sih yang nyebarin berita tersebut?," kata Cinta Laura setengah bertanya.(Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,