HUT Viking Akan Gelar Viking Day dan Jambore Viking

HUT Viking Akan Gelar Viking Day dan Jambore Viking

Bandung – Tanggal 17 Juli 2015, Viking Persib Club (VPC) berusia 22 tahun, namun pada tanggal tersebut organisasi bobotoh terbesar ini tidak menggelar kegiatan seperti biasanya, pasalnya ulang tahun Viking kali ini bersamaan dengan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.

Dikatakan salah seorang pentolan Viking, Tedi Sutardi meskipun pada tanggal 17 Juli tidak ada kegiatan namun dalam waktu dekat Viking akan membuat suatu acara untuk merayakan ulang tahunnya.

Saat ini menurut Tedi, jajaran pengurus VPC  tengah mempersiapkan konsep acara yang bertajuk "Viking Day" dan "Jambore Viking".

"Sekarang sedang mempersiapkan Viking Day, sedang digodok dulu konsepnya, dan paling juga  kita sedang mempersiapkan Jambore, biar nanti Viking Day dikonsep sama yang muda-muda,” katanya, Selasa (21/7/2015).

Acara ulang tahun kali ini rencanannya, selain akan disii dengan hiburan musik juga akan diisi dengan kegiatan olahraga bagi para anggota Viking. Untuk tempat kegiatan rencannya akan dihelat di salahsatu tempat di wilayah Bandung Utara.

“Bisa di Lembang, tapi yang pasti jauh dari masyarakat sekitar, biar nyaman  (supporter dan masyarakat umum), bagusnya ada lapang khusus karena nanti ada acara Olimpiade Viking,” pungkasnya.

Sebelum acara puncak tersebut, Viking telah menggelar beberapa kegiatan untuk menyambut ulang tahunnya, seperti berbagi dengan anak panti asuhan diacara buka bersama dan sahur on the road.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,