Menpora, Prioritas Utama Pelaksanaan Asian Games 2018

Menpora, Prioritas Utama Pelaksanaan Asian Games 2018

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi

Jakarta  - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan berdasarkan arahan dari Presiden Joko Widodo, pelaksanaan Asian Games 2018 di Tanah Air akan menjadi prioritas utama diawal jabatannya "Asian Games jadi prioritas. Memang masih empat tahun. Tapi semuanya harus dimaksimalkan termasuk membicarakan dengan stakeholder lainnya," kata Imam Nahrawi di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Menurut dia, Asian Games 2018 menyangkut wajah Indonesia dimata internasional. Untuk itu pihaknya dan dukungan dari stakeholder lain akan berusaha semaksimal mungkin menyukseskan kejuaraan olahraga terbesar di Asia itu.
"Asian Games harus sukses. Begitu dengan SEA Games 2015 nanti. Kita harus menang, menang dan menang," kata pria yang juga politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Imam Nahrawi setelah dilantik dan rapat kabinet dengan Presiden Joko Widodo langsung menuju kantor Kemenpora yang berada di seputaran Senayan Jakarta. Pria kelahiran Bangkalan, Madura itu setibanya di kantor disambut oleh Sesmenpora Alfitra Salamm dan jajaran eselon I dan III.

Politisi PKB datang ke Kantor Kemenpora dengan menggunakan kendaraan dengan plat nomor RI 48. Nomor kendaraan ini berbeda dengan menteri pendahulunya yaitu Roy Suryo yang menggunakan nomor kendaraan RI 45.

Setelah itu, Imam Nahrawi langsung melakukan rapat internal guna mendapatkan masukkan terkait dengan pemuda dan olahraga. Orang nomor satu di Kemenpora itu juga akan mencari masukan dari stakeholder olahraga termasuk atlet.(Ode)**

.

Categories:Nasional,