Evi Masamba Academy2, Semoga Aku Tak Pernah Berubah

Evi Masamba Academy2, Semoga Aku Tak Pernah Berubah

Evi Masamba

Bandung- Penyanyi nomor satu jebolan Akademy 2 Indosiar Evi Masamba, Rabu (22/7/2015) menurut jadwal akan kembali lagi ke Jakarta sesuai rencana. Setelah menghabiskan masa liburan Lebaran di kampung halamannya di Masamba Sulawesi Selatan.
 
Sejak menggondol juara pertama Academy 2, kesibukan Evi terbilang padat, apalagi langsung disuguhi kontrak bermacam-macam. Diantaranya menjadi bintang iklan produk iklan mie, main sinetron dan tetap masih harus menerima order untuk tampil menyanyi.
 
"Tetapi pas Lebaran alhamdulilah aku diberi izin untuk merayakannya di kampung halaman, dan bisa bertemu dengan nenek, dan sanak keluarga di Masamba, kumpul dengan keluarga adalah momen paling berharga, sebab sejak mengikuti ajang Academy2 Indosiar, praktis aku enggak pernah kembali ke kampung halaman karena langsung mengikuti jadwal demi jadwal termasuk masuk karantina dan akhirnya menang," kisah Evi saat mampir ke Bandung belum lama ini.
 
Evi banyak mengalami lompatan perubahan, sejak digembleng jadi artis oleh dewan juri dan masa-masa karantina di Jakarta, penampilannya nyaris berubah 100 %. "Satu yang akan tetap aku pertahankan tidak akan berubah, Evi dulu dan sekarang itu sama saja, tidak ada karena mentang-mentang menang dan yang terhebat lalu akan mengubah hidup aku, mudah-mudahan aku bisa tawadu untuk tetap tidak berubah," janjinya selalu dalam setiap langkahnya.
 

Disinggung hadiah mobil  yang masih gres hasil perjuangannya selama ini, menurut Evi mobil itu tetap akan berada di Jakarta. "Aku enggak tahu juga mau diapain ya, biarin aja dulu, karena aku juga enggak bisa bawanya, nantilah tetapi kemungkinan akan tetap menemani aku kemana pun pergi, tetapi masih di Jakarta, nanti harus belajar dulu," katanya tertawa seraya menutup mulutnya dengan tangan. (Ode)**

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,