Aher: Pasca Libur Etos Kerja Harus Meningkat

Aher: Pasca Libur Etos Kerja Harus Meningkat

Bandung- Hari pertama masuk kerja Rabu (22/7/2015) ini Gubernur ingin para PNS di lingkungan Pemprov meningkatkan etos kerja. Hal tersebut diungkapkan Gubernur Jabar, H. Ahmad Heryawan, di Gedung Sate.
 
"Dalam puasa penuh disiplin. Mulai disiplin ibadah, sampai makan minum. Semangat itu, harus dipindahkan untuk bulan-bulan berikutnya  dengan bekerja keras dan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” paparnya.
 
Sebelumnya, Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Plt Sekda, ribuan PNS di lingkungan Pemprov menerima salam silaturahmi 1 Syawal dari pegawai Setda dan Setwan Prvinsi Jawa Barat. Tak ketinggalan para satpam juga ikut bersilaturahmi dengan  Gubernur dan Wakil Gubernur.
 
Heryawan juga mengapresiasi tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov Jawa Barat yang mencapai 100 persen pada hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idulfitri 1436 Hijriah/Lebaran 2015.
 
"Alhamdulillah, tingkat kehadirannya 100 persen. Tidak ada yang bolos," kata Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan usai acara halal bihalal di Gedung Sate Bandung.
 
Menurut dia, pada hari pertama usai libur lebaran ini semua PNS wajib hadir kecuali mengajukan cuti, sakit atau dinas di luar.  "Kalau yang cuti, izin, dinas di luar atau tugas belajar ya itu lain lagi. Artinya mereka tidak bolos," kata dia.
 
Ia mengatakan, berdasarkan data yang diterima dari Biro Humas Protokol dan Umum (HPU) Setda Pemprov Jabar pada hari pertama kerja usai libur lebaran jumlah PNS yang hadir ialah 1.066 orang.
 
"Ini hadir semua. Enggak ada yang bolos. Dan berdasarkan laporan ada 57 orang yang dispensasi, 73 orang yang cuti dan empat orang sedang tugas belajar," kata dia.
 
Usai menerima silataruhmi pegawai, Gubernur Jawa Barat melakukan sidak ke Dinas Kimrung Prov. Jabar dan Dinas Indag Prov. Jabar. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:,