Usai Bigbang Ikon Akan Tancab Gas

Usai Bigbang Ikon Akan Tancab Gas

IKON - SUMBER: SOOMPI.COM

Korea Selatan – Akhirnya, YG memberikan kabar baik bagi para penggemar IKON. Dalam sebuah wawancara, Yang Hyun Suk mengkonfirmasi jika IKON akan debut setelah promosi BIGBANG berakhir.

Dilansir dari soompi.com, Yang Hyun Suk berkata “Sampai saat ini kami belum bisa beristirahat karena BIGBANG merilis lagu barunya tiap bulan sampai dengan 1 September mendatang. Tidak mudah untuk syuting dua musik video setiap waktu. Jadi kami tidak mempunyai pilihan untuk menunda untuk mempromosikan IKON dan BIGBANG bersamaan. IKON sendiri akan debut pada 15 September.”

Yang Hyun Suk kembali melanjutkan pembicaraan tentang artis-artisnya, “Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendebutkan IKON. Baik IKON maupun WINNER sudah memproduksi masing-masing 50 lagu. BIGBANG sudah berada di tahun ke sembilan mereka, mereka sudah berada dalam tahapan bisa merilis lagu kapanpun. Tetapi, beberapa tahun lalu, lagu merekapun sering kami tolak. Walaupun 100 lagu mereka (IKON & WINNER) telah ditolak, tetapi beberapa sudah ada yang kami terima. Kami ingin kedua grup tersebut long-lasting seperti BIGBANG. Senang rasanya jika mereka bisa membuat musik mereka sendiri.”

Nah, apakah kamu sudah siap K-Wavers untuk debut IKON?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,