Cara Emil Peringatkan Warga Bandung lewat Instagram

Cara Emil Peringatkan Warga Bandung lewat Instagram

Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat menghukum warga yang tidak tertib berlalulintas.(Foto:Instagram @Ridwan Kamil))

Bandung - Dalam perjalanan sidak untuk memantau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di dinas-dinas di Kota Bandung, Ridwan Kamil langsung menghentikan kayuhan sepedanya karena melihat warga yang menggunakan sepeda motor melawan arus di Jalan Cikudapateuh.
 
Pria yang akrab di sapa Emil itu langsung mengupload hasil temuan itu di Instagramnya, sekaligus komentar pun langsung berdatangan, Rabu (22/7/2015)
 
"Tadi pagi menghukum pemotor yg lawan arus. Pas dicek ternyata sarjana ekonomi lulusan perguruan tinggi ternama di Bandung. Kepintaran tidak selalu berbanding lurus dengan kedisiplinan. Awas ya! Omat," tulisnya di Instagram.
 
Pemotor yang melanggar lalu lintas tersebut bernama Fandry (34). Ia hendak menyeberang rel kereta api Cikudapateuh dari Jalan Ahmad Yani. Namun ia melawan arus dari yang seharusnya. 
 
Pria yang memang akrab dengan media sosial ini seringkali mengupload foto-foto akan dirinya, keluarga, hobi maupun temuan-temuan seperti ini. Emil menilai, dengan adanya media sosial dirinya bisa berkomunikasi secara langsung dengan warga. 
 
"Di rel kosambi situ banyak banget emang yang gitu, biasanya rame-rame malah sebelas dua belas dengan rel kereta di laswi..sama polisi juga didiemin pa,malah kadang ikutan," adu pemilik akun @setianurli pada Emil. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,