Karena Tolikara Chris Brown Batal Konser di Indonesia

Karena Tolikara Chris Brown Batal Konser di Indonesia

Jakarta - Chris Brown membatalkan konser di Indonesia yang rencananya akan digelar pada 25 Juli 2015 mendatang. Hal tersebut sempat dituangkan oleh mantan kekasih Rihanna itu melalui akun Twitter @chrisbrown.
 
Batalnya konser Chris Brown dikabarkan lantaran insiden kerusuhan yang terjadi di Tolikara, Papua beberapa waktu lalu. "Sebelumnya kami masih menunggu kepastian dari pihak Chris Brown, tapi rupanya mereka telah melihat kondisi keamanan di Indonesia yang belakangan ini menjadi masalah yang sensitif, antara lain kerusuhan di Tolikara. Jadi alasannya soal keamanan," kata pihak promotor E-Motion, Rangga Ibiza, Rabu (22/7/2015).?
 
?Menurutnya, keamanan menjadi nomor satu pihak manajemen Chris Brown untuk menggelar konser di setiap negara yang akan disambanginya. Sekecil apapun masalah keamanan menjadi pantauan pihak manajemen musisi asal Paman Sam itu. "Kasus sekecil apapun yang terjadi di sini jadi perhatian," tegasnya.
?
?Seperti diberitakan sebelumnya,  Chris Browm dijadwalkan menggelar pertunjukan musik di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD Serpong, pada 25 Juli 2015 nanti.? Bahkan pihak promotor telah menyediakan 10 ribu tiket yang dibagi menjadi lima kelas. Di antaranya Rp 750 ribu untuk kelas silver, Rp 1 juta (festival), Rp 1,25 juta (gold), Rp 1,75 juta (VIP) dan Rp 2,5 juta (platinum).?
 
Kenyataan itu bukan pertama kalinya artis internasional membatalkan konsernya di Indonesia tahun ini. Baru-baru ini, Maroon 5 juga batal menggelar konser. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,