Ajakan Uji Coba Arema, Persib Masih Pikir-pikir

Ajakan Uji Coba Arema, Persib Masih Pikir-pikir

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.(Net)

Bandung - Persib Bandung hingga saat ini masih mempertimbangkan undangan dari Arema Cronous yang mengajak Persib untuk bertanding dalam laga uji coba di perayaan ulang tahunnya ke-28, 11 Agustus mendatang di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Hal itu dikatakan oleh Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar. Ia menambahkan, pihak Persib belum memutuskan apakan akan menerima undangan tersebut atau tidak, pasalnya masih mempertimbangkan berbagai kemungkinan.

"Kami harus hitung-hitungan dahulu soal kontrak pemain. Makan mereka itu bagaimana, harus ada yang urus. Bagaimana juga tentang penginapan selama di sana (Malang)," kata Umuh, Rabu (22/7/2015).

Pria yang karib disapa pak Haji ini menambahkan, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan segera menggelar pertemuan untuk membicarakan masalah uji coba tersebut dan agenda lainnya.

Jika Persib jadi menerima undangan tersebut, maka pihaknya akan segera menghubungi manajemen Arema. "Mudah-mudahan (jika disetujui rapat PT PBB) Arema mengerti," ucapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,