Benitez Yakin 100 Persen, Ramos Tak Akan ke MU

Benitez Yakin 100 Persen, Ramos Tak Akan ke MU

Madrid - Rafa Benitez mengatakan "100 persen yakin" Sergio Ramos tidak akan meninggalkan Real Madrid untuk bergabung Manchester United pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"Menurut saya 100 persen. Saya dan klub yakin Sergio akan berada di sini. Sepak bola adalah dunia yang penuh dengan pertanyaan tapi Ramos akan tetap tinggal," kata Rafael Benitez dilansir dari Sky Sports, Kamis (23/7/2015). 

Di sisi lain, Louis van Gaal pada pekan ini tetap mencari peluang guna mendatangkan Ramos dengan menyebut transfer pemain United "masih dalam proses dan mungkin Ramos juga masih berproses".

Menanggapi pernyataan itu, Benitez yakin Ramos tetap di Madrid karena klub membutuhkan sosok senior sekaligus kapten setelah Casillas pindah ke Porto.

"Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Louis van Gaal, tapi Sergio akan tinggal bersama kami. Dia adalah pemain dan kapten kami. Saya ingin melihatnya bermain di awal musim karena dia pemain kunci kami," cetus Benitez.

Adapun mengenai kabar kepindahan David De Gea ke Madrid, Benitez mengatakan: "Ini hal sederhana, De Gea bukan pemain kami jadi tidak perlu mengatakan apapun tentangnya." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,