Kontrak Pemain Persib Disesuaikan dengan Durasi Turnamen

Kontrak Pemain Persib Disesuaikan dengan Durasi Turnamen

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya.(Net)

Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adhi Widjaya mengatakan, jika turnamen Piala Indonesia Satu jadi digelar, kontrak bagi para penggawa Persib Bandung akan disesuaikan dengan durasi turnamen yang diikuti oleh tim Maung Bandung.

"Kita lihat durasi turnamen, kan ada beberapa tahap seperti grup stage dan knockout. Kalau ada tapi kita hanya sampai grup stage ya selesai," ucap Risha ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (23/7/2015).

Soal durasi waktu tersebut menurut Risha akan dibahas lebih lanjut oleh manajemen PT PBB dalam pertemuan. Namun yang pasti, jika hanya untuk mengikuti turnamen, kontrak pemain dipastikan tidak akan sampai satu tahun.

"Itu yang akan segera diputuskan, pemain dikontrak per pertandingan atau per bulan. Karena ini turnamen bukan kompetisi liga," ujarnya.

Selanjutnya Risha menjelaskan, nilai kontrak untuk para pemain sendiri dipastikan tidak akan sebesar jika akan tampil dalam sebuah kompetisi, karena sponsor pun kemungkinan akan melakukan negosiasi ulang.

"Hak itu ada di pemain, kalau mau silahkan gabung dengan Persib. Kalau ga ada kesepakatan kita ga bisa maksa. Nanti akan ada kontrak baru, dan pasti tidak akan sebesar kontrak ISL. Tidak mungkin sama, kita ga ada dana untuk itu," ungkapnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,