Cibiru Macet Total, Bus Damri Seruduk Rumah

Cibiru Macet Total, Bus Damri Seruduk Rumah

Bus Damri menyeruduk sebuah rumah toko (Ruko) servis laptop yang berada di pinggir jalan Cibiru, Kota Bandung, Jumat (24/7/2015) sekitar pukul 15.45 WIB.(Foto:Twitter)

Bandung - Ruas jalan di sekitar kawasan Cibiru, Kota Bandung baik dari arah Bandung menuju Cileunyi maupun arah sebaliknya mengalami macet total, menyusul terjadinya insiden bus Damri yang menyeruduk sebuah rumah toko (Ruko) servis laptop yang berada di pinggir jalan Cibiru, Kota Bandung, Jumat (24/7/2015) sekitar pukul 15.45 WIB.
 
Kemacetan parah terjadi di jalur jalan sekitar Cinunuk, Kabupaten Bandung menuju Bundaran Cibiru. Baik bagi kendaraan yang mengarah ke Kota Bandung maupun mereka yang menuju Cileunyi, Kabupaten Bandung. 
 
Berdasarkan laporan beberapa warga yang kebetulan melintas jalur tesebut, kemacetan parah terjadi akibat kendaraan dari kedua arah terhenti dan tidak bisa bergerak. Hal itu terkait dengan proses evakuasi bus Damri yang terperosok, sehingga pihak kepolisian harus melakukan buka tutup jalan di kawasan tersebut.  
 
Pengendara lainnya mengatakan, akibat jeadian tersebut menyebabkan antrean kendaraan khususnya yang menuju ke arah timur tersendat atau mengular hingga depan Kompleks Panyileukan Kota Bandung. Sementara dari arah timur yang menuju Kota Bandung tersendat hingga mendekati Terminal Cileunyi. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,