Arumi Bachsin Tinggalkan Dunia Keartisan demi Suami?

Arumi Bachsin Tinggalkan Dunia Keartisan demi Suami?

Trenggalek - Arumi Bachsin mengaku rela meninggalkan sementara dunia keartisannya, demi mendukung suaminya mencalonkan diri sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur. "Mungkin untuk sementara saya ingin berkonsentrasi dulu mendukung suami di Trenggalek," kata Arumi, saat menghadiri tradisi Lebaran Ketupat di Trenggalek, Jumat (24/7).

Ia tidak spesifik mengatakan mundur dari dunia keartisan. Namun Arumi memastikan dirinya akan lebih banyak mengunjungi kota asal Emil itu, demi menggalang dukungan masyarakat untuk pemenangan suaminya tersebut.

Namun langkah dan program kegiatan apa yang akan dilakukan, Arumi belum mengungkap secara terbuka.Menurutnya, tahapan kegiatan yang dilakukannya menyesuaikan dengan agenda Emil Dardak, sekaligus tahapan pelaksanaan pilkada di Trenggalek.

"Mengalir saja, yang terpenting bagi kami adalah melakukan penyapaan-penyapaan terhadap masyarakat dan berkomunikasi dengan mereka tentang aspirasi dan harapan ke depan," kilahnya.

Arumi menolak mengatakan pencalonan suaminya, Emil Dardak akan banyak dipengaruhi oleh popularitasnya sebagai artis nasional. Kendati mengakui memiliki dampak, menurut Arumi, nama Emil Dardak yang juga tokoh BUMN sudah mulai dikenal.

Interaksi yang lebih intensif antara pasangan Emil Dardak-Mochamad Nur Arifin dengan masyarakat Trenggalek, diharapkan mampu mendorong terbangunnya kedekatan emosional maupun dalam hal pemikiran demi memajukan Kabupaten Trenggalek sehingga menjadi lebih baik.

"Apakah karena popularitas (saya) berpengaruh, itu semua kami kembalikan ke masyarakat. Biar mereka yang menilai mana yang lebih baik. Tapi saya kira, mas Emil sudah mulai dikenal di kalangan masyarakat Trenggalek. Jadi di sini saya hanya melengkapi saja," ujarnya.

Emil Elestianto Dardak atau Emil Dardak, adalah putra Mantan Wakil Menteri PU, Hermanto Dardak. Di Trenggalek, nama Wakil Presiden Eksekutif di BUMN Penjaminan Bantuan Infrastruktur Indonesia itu diprediksi bakal bersaing dengan pejabat Wakil Bupati Trenggalek, Kholiq yang telah mendeklarasikan maju bursa pilkada setempat.

Pilkada Trenggalek menurut jadwal digelar pada 9 Desember 2015, serentak dengan 18 kabupaten/kota lain di Jatim, maupun seratusan lebih daerah lain di Indonesia. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,