Karena Tukang Ojek, Bocah SD Itu Jadi PSK Panggilan

Karena Tukang Ojek, Bocah SD Itu Jadi PSK Panggilan

Ilustrasi.(Net)

Bandung - Kasus seorang siswi SD yang dikabarkan menjadi PSK panggilan, pihak Kepolisian memberikan tanggapan, bahwa awalnya anak SD itu dikenalkan  oleh kawannya kepada seorang tukang ojek, yang kemudian dikenalkan lagi kepada seorang laki - laki.

 
"Jadi tukang ojek itulah yang memperkenalkan kepada seorang laki-laki dan kami masih merahasiakan namanya. Jadi bukan ibunya yang menjual tapi anaknya sendiri yang pergi dengan temannya," kata Kapolrestabes Bandung Kombespol Angesta Romano Yoyol di Mapolrestabes Bandung, Jumat (24/7/2015).

Menurutnya, saat ini lelaki yang berprofesi sebagai tukang ojek yang dirahasiakan inisialnya itu oleh pihak kepolisian telah ditahan, dan segera menjalani proses hukum di Pengadilan.

"Setelah ditahan dan diproses, kita kirim ke pengadilan. sedangkan untuk korban ada dua orang. Karena sifatnya ini tidak boleh diekspos, maka -namanama korban dirahasiakan. Kita tidak mau identitas korban disampaikan ke masyarakat," kata Yoyol.

Namun, tidak ada keterlibatan sama sekali dari pihak orangtua atas kasus itu. Bahkan orangtua korban berterima kasih atas pengungkapan kasus asusila tersebut. "Tidak ada keterlibatan. Justru orangtuanya berterima kasih kita bisa mengungkap kasus ini. Menurut orangtuanya, korban memang jarang pulang dan susah diatur," paparnya.

Ia menambahkan, kasus itu terungkap setelah satu pekan pelaporan. Pihak kepolisian masih terus menyelidiki, apakah masih ada korban lain terkait dengan kasus tersebut. "Belum tahu, nanti kita selidiki lagi. Sebenarnya dari awal sengaja kita tidak buka karena korban harus kita lindungi," tandasnya. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,