Mucikari Itu Akan Segera Duduk di Kursi Pesakitan

Mucikari Itu Akan Segera Duduk di Kursi Pesakitan

Ilustrasi Foto - Net

Bandung - Inisial pelaku yang digembar gemborkan selama ini menjadi mucikari anak di bawah umur, telah diketahui yaitu DM, yang dalam waktu dekat akan merasakan duduk di kursi pesakitan.

DM yabng berprofesi sebagai tukang ojek ini terbukti menjajakan jasa seks komersial anak kisaran umur 11 sampai 13 tahun.

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung Kombes Pol Anggesta Romano Yoyol mengatakan, perkara awalnya terungkap pada Mei 2015 lalu.

Pihak Polrestabes Bandung, berhasil menagkap DM di salahsatu Hotel daerah Pasir Kaliki Kota Bandung pada 7/5/2015.

"Berkasnya sudah dilimpahkan, tinggal diproses di persidangan. Masih ditahan," ujarnya di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Jumat (24/7/ 2015).

Dirinya menjelaskan,dalam prakteknya, DM menawarkan anak di bawah umur kepada pria hidung belang dengan tarif sekitar Rp 200 ribu.

"Untuk korban baru dua orang, tapi perkara ini dalam pengembangan, tapi ini tidak boleh diekpose khususnya terhadap korban," pungkasnya.

Akibat perbuatannya pelaku diancam hukuman penjara 15 tahun dengan Pasal 81 dan 88 Undang Undang nomor 23/2002 tentang perlindungan anak.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kriminal,