Farhan Optimis Sepakbola Indonesia Kembali Bergeliat

Farhan Optimis Sepakbola Indonesia Kembali Bergeliat

Mantan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan.

Bandung - Mantan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan mengatakan, dirinya merasa optimis kondisi sepakbola Indonesia yang saat ini tengah mati suri akan kembali bergeliat.

Salah satunya yakni, melihat Turnamen Piala Indonesia Satu yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang. Bahkan menurut informasi yang didapatnya, turnamen tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Indonesia, Jokowi.

“Malahan kabarnya, Pak Presiden yang akan membukanya dan pembukaan itu akan dilakukan di Bali pada 30 Agustus,” kata Farhan, Jumat (24/7/2015).

  Farhan menurutkan, turnamen yang digagas oleh Mahaka Sport dan Entertainment tersebut semakin menumui titik terang, pasalnya para elit sepakbola di negeri ini kabaranya sudah bertemu presiden.

“Yang kami dengar, Indonesia harus ada sepakbola, apapun bentuknya di Indonesia harus ada sepakbola yang bergulir,” ujarnya.

Sementara itu, pria yang juga merupakan penyiar radio dan artis ibu kota ini berharap, selain turnamen kedepannya kompetisi yang saat ini tengah vakum bisa kembali bergulir, karena dengan adanya kompetisi potensi-potensi pemain sepakbola yang ada di Indonesia bisa kembali terlihat.

Namun jika kompetisi tidak bergulir, hal itu selain akan merugikan bagi pemain sepakbola, juga akan berdampak kepada masyarakat lainnya yang menggantungkan hidup dari sepakbola.

 “Harapan saya mah, semoga kompetisi bergulir secepatnya, kalau tidak banyak potensi yang nantinya hilang sia-sia,” tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,