AS Roma Penuhi Janji Datang ke Jakarta

AS Roma Penuhi Janji Datang ke Jakarta

Tim AS Roma.

Jakarta - Salah satu klub besar asal Italia yaitu AS Roma memenuhi janjinya untuk datang ke Jakarta setelah Francesco Totti dan kawan-kawan menginjakkan kakinya di ibukota Indonesia, Jumat (24/7/2015).

Tim asuhan Rudi Garcia itu tiba di Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 17.03 WIB. Hanya saja, ada beberapa pemain terutama yang berasal dari Pantai Gading sempat tertahan di imigrasi. Hal tersebut dibenarkan oleh Project Manager AS Roma Day 2015, Gery Aloysius.

Pemain klub asal ibukota Italia yang sempat tertahan di imigrasi Bandara Internasional Soekarno Hatta tersebut adalah Gervinho dan Seydou Doumbia.

"Saya mohon maaf atas keterlambatan ini," kata Gery Aloysius.

Proses di imigrasi terbilang cukup lama karena Francesco Totti baru masuk ke Hotel Sangri-La Jakarta sekitar pukul 20.44 WIB. Rombongan pemain AS Roma itu langsung disambut puluhan pendukung fanatiknya didepan pintu hotel.

Satu persatu pemain memasuki hotel. Dan sebelum melangkah ke tangga eskalator semua pemain dan official mendapatkan kalungan bunga termasuk sang bintang Francesco Totti dan pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan.

Para pemain Serigala Roma ini saat masuk kedalam hotel mendapatkan pengawalan yang cukup ketat. Namun, para pemain dan official juga sempat mengabadikan ratusan pendukung maupun wartawan yang menunggunya sejak siang dengan kamera yang dibawa.

Pada AS Roma Day 2015 di Indonesia, klub yang diasuh oleh Rudi Garcia itu akan menjalani program yang telah ditetapkan. Program awal yang akan dijalani adalah coaching clinic dan dilanjutkan dengan latihan secara tertutup.

Selanjutnya juga acara meet and greet dengan undangan yang telah ada. Dan pada puncaknya Francesco Totti dan kawan-kawan akan menjalani pertandingan sesama pemain AS Roma. Klub asal Italia itu akan dibagi menjadi Tim Merah dan Tim Putih.

Tim Merah akan dimanajeri oleh artis cantik Julie Estele, sedangkan Tim Putih akan dimanajeri oleh artis Julia Perez. Kedua artis tersebut bahkan sejak awal sudah perang urat syarat bahwa tim yang dipimpin akan memenangkan pertandingan.

Bahkan, kedua artis ibukota ini berebut Pangeran Roma yaitu Francesto Totti untuk memperkuat timnya. Kehadiran pertama kali AS Roma ke Indonesia itu tidak akan sia-siapkan oleh kedua artis tersebut maupun pendukung fanatiknya yang disebut Romanisti.(Ode)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,