Tom Cruise Kembali di "Mission Impossible: Rogue Nation"

Tom Cruise Kembali di

Aktor asal Amerika Serikat Tom Cruise tiba untuk pemutaran perdana film yang dibintanginya "Mission Impossible - Rogue Nation" di depan Gedung Opera Wina, Austria, Kamis (23/7). (REUTERS/Leonhard Foeger)

Wina - Tom Cruise kembali dalam film laga  "Mission Impossible" dengan aksi baru yaitu berpegangan pada sisi pesawat yang sedang lepas landas.


Bintang Hollywood 53 tahun itu kembali sebagai Ethan Hunt di "Mission Impossible -Rogue Nation", film kelima sebagai agen rahasia yang menampilkan adegan-adegan laga.

"Saya berpikir, apa yang akan menghibur penonton, apa yang akan mengejutkan mereka dan cerita apa yang akan ditampilkan dan bagaimana mewujudkan itu semua," kata Cruise dalam pemutaran perdana film saat ditanya mengenai adegan-adegan laga.

"Sebagai sineas, rasanya senang duduk santai dan memimpikan ini semua."

Hampir 20 tahun berlalu sejak film pertama "Mission: Impossible" tayang dan Cruise mengatakan dia tetap berusaha keras meski sudah menua.

Dalam film tersebut, Impossible Mission Force telah dibubarkan dan timnya menghadapi organisasi sindikat penjahat. Film itu sebagian besar berlatar belakang di Wina, tempat pemutaran perdana digelar, Kamis waktu setempat.

Film ini juga dibintangi Simon Pegg, Jeremy Renner dan Rebecca Ferguson. "Mission: Impossible - Rogue Nation" dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 31 Juli, demikian Reuters.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,