Polisi Temukan Mayat Pria di Rumah Demi Moore

Polisi Temukan Mayat Pria di Rumah Demi Moore

Baverly Hills-  Kawasan Bavery Hills AS tiba-tiba gempar. Pasalnya rumah kediaman bintang dunia Demi Moore menjadi pusat perhatian. Bukan lantaran Demi Moore telah memperoleh pengganti Ashton Kutcher, tetapi justru rumah mewah ini ditemukan mayat seorang pria yang tidak terlalu diketahui identitasnya pada Minggu (19/7/2015).
 
Menurut sumber seperti dilansir Aceshowbiz, polisi telah menangani kasus kematian ini. Dan menurut pihak yang berwajib mayat pria ini berusia 21 tahun di duga meninggal karena tenggelam di kolam renang milik pribadi Demi Moore. Pria itu bernama Edinilson Steven Valle, adalah teman dari asisten Demi Moore. 
 
Saat kejadian, penghuni rumah justru tak lagi berada di rumah. Karena saat itu Demi beserta keluarganya sedang berada di luar kota, dan asisten adalah yang mengundang sang korban untuk berpesta di kediaman Demi. Diketahui sang korban tidak bisa berenang, kemungkinan kata sumber kepolisian, Edinilson terpeleset dan jatuh ke kolam, dan nahas baginya justru ajal merenggutnya. 
 
Sementara ini akibat kejadian nahas itu, polisi menetapkan sementara kasus ini hanyalah sebuah kecelakaan. 
Namun tidak menutup kemungkinan akan diteruskan jika ada perkembangan baru. 
Sebuah sumber mengatakan, rumah ini sering sekali menggelar pesta bermingu-minggu, baik diadakan oleh asisten saat sang tuan rumah tidak di tempat, atau pun anak-anak Demi Moore pun menggelar hal yang sama. 
 
Rumah mewah ini  dibeli pada tahun 2013. Kabarnya pernah ditinggali Demi dengan sang mantan suami, Ashton. Rumah tersebut bernilai lebih dari Rp 90 miliar. Walaupun keduanya telah resmi bercerai akan tetapi rumah ini tidak dijual dan masih ditinggali oleh Demi dan anak-anaknya.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,