WBA Tak Teruskan Pembicaraan Pembeli Potensial

WBA Tak Teruskan Pembicaraan Pembeli Potensial

London - West Bromwich Albion  (WBA) tidak meneruskan pembicaraan-pembicaraan dengan pembeli potensial, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu pada Sabtu (25/7/2015) WIB.

"The Midlands" dikabarkan sedang melakukan negosiasi-negosiasi dengan konsorsium Tiongkok, namun pemilik Jeremy Pearce mengatakan periode eksklusifitas yang dimasuki pada awal bulan ini telah berakhir.

"Saya memasuki kesepakatan eksklusifitas dalam kepercayaan yang baik setelah menyepakati pasal-pasal untuk penjualan, namun sekarang jelas bagi saya bahwa pembeli potensial ini tidak mampu memenuhi pasal-pasal kesepakatan itu kali ini," ucap Pearce dalam pernyataannya.

"Stabilitas jangka panjang klub dan perkembangan berkelanjutan merupakan kepentingan puncak, dan saya tidak puas bahwa kepentingan-kepentingan West Bromwich Albion akan tidak akan dihadirkan dalam bentuk terbaiknya saat saya meneruskan diskusi itu kali ini." Pearce mengatakan pihak-pihak lain telah memperlihatkan ketertarikan kepada klubnya.

"Memang benar bahwa sebelum dan sejak pengumuman eksklusifitas dibuat, pihak-pihak lain telah memperlihatkan ketertarikan kuat dalam pembelian klub dan oleh sebab itu proses demi proses masih berlangsung," tuturnya.

West Bromwich Albion finis di peringkat ke-13 di liga musim lalu, di bawah asuhan pelatih Tony Pulis. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,