Delapan Korban Kecelakaan di Tol Cipali Diidentifikasi

Delapan Korban Kecelakaan di Tol Cipali Diidentifikasi

Bandung - Insiden kecelakaan antara bus Setia Negara  dan mobil Toyota Innova di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Jawa Barat pada Jumat malam terus diselidiki oleh pihak kepolisian. "Ya, kami terus melakukan penyelidikan tentang kasus kecelakaan ini," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono di Bandung, Sabtu (25/7/2015).
 
Menurut Sulistyo, insiden kecelakaan yang menewaskan tujuh orang dan seorang luka berat tersebut terjadi sekitar pukul 23.15 WIB. Saat itu Innova yang dikendarai Tri Wahyono (34) melaju kencang dari arah Cirebon menuju Jakarta dan kemudian oleng hingga hilang kendali. Akibatnya, mobil Innova tersebut menyeberang ke jalur sebaliknya.

"Secara tiba-tiba dari arah berlawanan datang bus Setia Negara yang dikemudikan oleh Enco dan tabrakan pun tidak bisa dihindari," katanya. 

Atas kejadian tersebut, sebanyak enam orang meninggal di tempat dan dua orang lainnya mengalami luka berat. Korban tewas merupakan satu keluarga yang menumpangi mobil Kijang Innova. Korban tewas dan luka dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras, Majalengka, Jawa Barat. 

Berikut nama-nama korban:

1. Tri Wahyono (34), swasta, Jalan Mawar No 64 RT 10 RW 2, Kelurahan Makassar, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur
2. Suhud (53), swasta, Kampung Tipar RT 5 RW 9, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok
3. Pramita Pajar Pratiwi
4. Mira Ayu Prisila (23), mahasisiwi
5. Ipat Patmawati (32), Jalan Mawar No 64 RT 10 RW 2, Kelurahan Makassar, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur
6. Mrs X
7. Irsyad (13), pelajar.

Sementara itu korban luka, Pratini (45) kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,