Jupe Sangat Menunggu Piala Indonesia Satu

Jupe Sangat Menunggu Piala Indonesia Satu

Bandung - Pemain yang berposisi sebagi center back, Ahmad Jufrianto mengaku sangat menantikan turnamen Piala Indonesia Satu dan pertandingan uji coba menghadapi Arema Cronous 11 Agustus mendatang.

Pasalnya pemain yang musim lalu membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini mengaku, sudah sangat rindu dengan atmosfer pertandingan yang cukup lama tidak ia rasakan, setelah vakumnya kompetisi akibat kisruh yang terjadi antara Menpora dan PSSI.

“Ya, menyambut baik aja, semoga momen bertanding yang lama enggak kita rasain nanti bisa terjadi lagi, wait and see aja,” kata Jupe sapaan karibnya, Sabtu (25/7/2015).

Turnemen sendiri kabarnya mengalami perubahan jadwal, dari 15 ke 30 Agustus. Jupe menambahkan, dirinya belum mengetahui secara pasti terkait mundurnya jadwal turnamen yang dihelat oleh Mahaka Sport and Entertainment tersebut.

Namun yang pasti menurutnya, jika turnamen dan laga uji coba jadi digelar, hal itu akan menjadi suatu hal yang positif untuk kembali merasakan kekeluargaan di tim Persib dan suasana pertandingan.

“Belum tahu, belum ada kegiatan apa-apa. Tapi kalau misalkan semua terlaksana, bisa ketemu dengan teman-teman lagi dan bisa ketemu manajemen, tapi sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari klub atau manajemen,” ucapnya.

Sambil menunggu kepastian berjalannya turnamen. Jupe mengisi waktunya dengan menjaga istrinya, Endah Yuliani yang baru melahirkan anak keduanya.

“Enggak kemana-mana kemarin juga, di rumah aja, jagain anak aja, kemarin juga kan istri disesar, sekarang pergerakannya masih harus dibantu juga,” pungkasnya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,